Pentas Terakhir


  

Mungkinkah By Stinky

[intro] C Em F G 2x

C              Em
Tetes air mata basahi pipimu
F                    G
Di saat kita \`kan berpisah
C               Em
Terucapkan janji padamu kasihku
F                  G
Takkan kulupakan dirimu
[*]
F   G       C   F    G       C
Begitu beratnya kaulepas diriku
F     G        C  Em Am   G    F   Em
Sebut namaku jika kaurindukan aku
Dm    C    G
Aku akan datang...

[reff]
C                    F
Mungkinkah kita \`kan s\`lalu bersama
         Dm            C         G
Walau terbentang jarak antara kita
C               F
Biarkan kupeluk erat bayangmu
         Dm           C        G
\`Tuk melepaskan semua kerinduanku, oh...

C Em F G

C                 Em
Lambaian tanganmu iringi langkahku
F                  G
Terbesit tanya di hatiku
C               Em
Akankah dirimu \`kan tetap milikku
F                 G
Saat kembali di pelukanku

to: [*],[reff]

        C   G            C G
Kau kusayang, s\`lalu kujaga
           C       Dm    G
Takkan kulepas s\`lamanya
         C  G         C G
Hilangkanlah keraguanmu
         C      Dm       G        C
Pada diriku, di saat \`ku jauh darimu

[interlude] C F Dm G 2x C

to : [*], [reff]
Lagu itulah yang kita bawain pas perpisahan SMK Negeri 1 Gadingrejo, Dengan modal suara dan permainan gitar yang kalo di bilang pas"an itu kebagusan lebih tepatnya lebih dikit dari kurang mampu, kita menampilkan perform yang cukup membuat kita puas karena di perform kita yang terkhir di STM yang udah ngejadiin gw jadi orang yang bisa dianggep ama orang laen ini, kita cuma bisa ngasih itu doang gax lebih, abis mu ngasih yang laen gax ada dananya, tau ndiri lah anak" kelas GW alias TGB Class, ntu orangnya kaya kulit kebo yang baru aja di kulitin dari kebonya, alias alot benget kalo diajakin urunan apa aja, yah namanya juga anak muda mendingan buat beli pulsa ketimbang buat iyuran, kalo pulsa kan bisa buat smsan ama si Do'i, ya gax?,

Mungkin mesti penampilan kita agax cukup kacaw, Gw (sebelah Kiri) Wildan (sebelah kanan), kita cukup heppi karena lagu yang kita pilih cukup pas, gimana enggak semuanya murid, tukang kebun, satpam, ampex guru"nya ikutan nyanyi, karena lagu ini cukup klasik jadi ya global ajalah, semua bisa menikmati dan tentunya sesuai banget ama momentnya, yaitu selamat jalan kekasih, kekasih apake yang penting kekasih,

Terima kasih banyak buat temen" semua yang udah mau jadi temen gw selama 3 taun, walau kayaknya ampir semuanya terpaksa bertemen ama gw, tapi gax papa lah namanya juga gue rada", jadi ya, temen" yang deket ama gw jadi ketularan rada" juga, terimakasih bapak ibu guru yang udah ngasih ilmu serta bimbingannya, aku tak mungkin seperti ini, tanpa kuasa Allah dan Usaha dari kalian, terima kasih semuanya selamat jalan temen" semoga kita bisa berjumpa lagi di kehidupan yang lain ,saat kita udah sama" sukses, selamat tinggal SMK Negeri 1 Gadingrejo, Kab. Pringsewu, Kau takan kulupa karena berjuta kenangan dan ilmu telah kudapat dari mu selama lebih kurang 3 tahun..... sekali lagi SELAMAT TINGGAL teman" dadadada bye bye.....
Syahrul khoir Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

1 komentar: