Jadi juara 1 di LKS Propinsi lampung yang ke XIX



Alhamdulillah wat temen" semua yang udah kasih suprot dan semangit kami bisa mejdadi juara 1 dan tiga tingkat provinsi Lampung Pada LKS Smk tingkat Provinsi yang Ke XIX..... Pertama tentunya aku panjat kan puji serta sukur kehadirat Allah ta'ala yang telah memberikan pertolongannya sehingga aku bisa jadi juara satu pada cabang lomba CADD Building atawa AutoCAD, mungkin ini juga gax aku sangka-sangka gimana enggak hari pertama lomba pada bagian perencanaan konstruksi dan detail aku agax kurang menyelesaikan gambar karena aku tidak ada persiapan yang begitu mendalam, aku hanya melakukan ersiapan di hotel saat malam sebelum lomba dilaksanakan di SMK Negeri 2 Bandar lampung Kompleks Unila.
Awal perlombaan aku agax Down soalnya apa yang aku duga meleset soal yang aku kira rumah mungil atau tipe perumahan gax taunya rumahnya lebih besar dan mesti desain minimalist mewah, wah aagax kacau juga kata ku, mana soal agax membuat aku berfikir agax lama, dalam soal tertuliskan ukuran kusen 5/12 sedangkan denah tebalnya 15 ya, mungkin kalian gax faham tapi coba di bayangkan tebar 12 di pasang di lebar 15 apa gax ngambang tuh.... wah stess berat aku, mana peserta yang lai cepet banget lagi gambarnya, jadi aku putuskan untuk menambah ketebalan dinding ke dalam jadi press dah 12, oke sukses buat yang itu, detik-detik saat waktu mau habis otak udah agax gimana gitu ya percis kaya rebusan telor di panci, berantakan kemana", dan saat juri mengatakan "WAKTU HABIS", tamat, kataku wah bencana 2055 ini, mana aku belum memberikan judul", dan yang lainya,,, udah lah aku passsssssraaaah..... tapi di perlombaan kedua aku harus lebih baik......

perlombaan kedua dengan kapasitas waktu 2 hours kalo gax ngerti 2 jam coy, wah di waktu yang sesingkat aitu dengan gambar yang aku belum selesaikan sanggupkah aku menyelesaikannya dengan optimis dan diiringi doa, yes akhirnya sama dengan lomba pertama belum selesai juga tapi yang ini mending cuma tulisan kebalik doang di satu gambar...... yeah optimis agax turun.....

keesokan harinya aku tetep semingt hari ini 3D modeling wah klo yang ini mah aku sudah biasa banget cos aku ampir tiap hari maenan yang ini, dan akhirnya aku berhasil menyelasaikan yang ini dalam waktu kurang dari 6 jam waktu perlombaan wuaaaaaaaaaaaaaaah sweneng banget,,,,, dalem ati. moga menang, biar bisa jalan" ke dupan... hahahahaha ya tenyata inilah hasilnya... aku dapet juara satu dengan selisih 0,2 dari juara dua yang berasal dari tuan rumh.............. 

ini ceritaku apa ceritamu....... walau gax ada indomie yang penting bisa bercerita... hahahahahahah......sek

Syahrul khoir Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

4 komentar:

  1. ya sip sip, kalo aku kebalikan dari kamu hiihih boleh dong sedikit cerita,,,

    siappp

    nah gni waktu hari pertama dan kedua nialaiku paling tinggi namun saat 3d wah rasanya berat banget, dari komputernya mati2 terus, yah hasil menunjukan jiak 3d saya tidak bagus, ihihihihih

    dan hanya selisih nol koma, sama sang juara satu, tapi tak mengapa ,, heheheehhehe

    BalasHapus
  2. kren2,,,,,,,,,bangga wa pnya tmn ky lu

    BalasHapus
  3. alah kamu ini bisa saje wan, malu saya :D

    BalasHapus