Dusun Taman Rejo, Bernung, Gedongtataan, Kab. Pesawaran


Kampung Taman Rejo adalah Kampung jawa, Dan masih termasuk bagian dari Desa Bernung Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung. Sebagai sentra industri rumah tangga kerupuk emping.Di ujung selatan berbatasan dengan Perkebunan Karet PTPN VII, Sebelah barat berbatasan dengan Desa Taman Sari, Sebelah timur berbatasan dengan Kampung Babadan Bernung, Dan sebelah utara berbatasan dengan Kampung Planet Taman Sari. Terdapat Masjid Jami' Roudlotul Jannah, Majelis Ta'lim Al-irsyad, Dan TPA TPA yang lain. di kampung ini juga terdapat bengkel mobil "EKO". yang sudah sangat terkenal di kabupaten pesawaran. dan satu lagi yang paling mencolok di Kampung Taman Rejo adalah PT PLUIT MAKMUR LESTARI. Silakan berkunjung ke Kampung Taman Rejo untuk melihat langsung pembuatan Keripik Emping, karna banyak sekali rumah-rumah penduduk yang membuatnya. Sampai ketemu di Kampung tercinta kami Taman Rejo Bernung...

Untuk Dapat Melihat Dusun Taman Rejo Melalui Media satetit silahkan klick disini yang akan mempermudah anda dalam mencari lokasi atau rumah penduduk.
Syahrul khoir Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar